5 Tempat Asik Bukber di Kota Palu

DIPALU.COM – Bulan Ramadhan sudah tiba, rencana buka puasa bersama (Bukber) mulai disusun dari teman sekolah hingga teman kerja. Pastinya butuh tempat Bukber yang menyediakan menu berbuka, takjil gratis serta tempat yang nyaman. Inilah 5 tempat sederhana dan asik untuk Bukber di Kota Palu, yang kalian bisa coba bersama teman, pasangan dan keluarga.

Serba Sambal

Warung makan ini menyediakan berbagai macam hidangan seperti ikan, bebek dan ayam goreng. Namun bagi kalian yang tidak ingin repot memesan terpisah, warung ini menyediakan paket yang terdiri dari pilihan ikan, bebek, ayam goreng, teh, serta potongan buah segar. Yang membuat warung ini istimewa adalah tersedia 17 varian sambal untuk penikmat yang doyang pedas.

Lokasi : Jl. Ponegoro, No.58 Palu

Jam buka : 4 sore – 3 pagi

 

Sambal Lalap

Sama seperti rekomendasi sebelumnya, warung ini juga menyediakan paket menu berbuka ada paket hemat dan paket heboh, pengunjung yang datang menikmati santapan berbuka akan mendapatkan takjil gratis berupa kolak pisang. Warung ini juga menyediakan mushala bagi pengunjung yang ingin melaksanakan shalat.

Lokasi : Jl. Samratulangi (Depan Bank Mandiri Palu)

Jam buka : 2 siang – 11 malam

 

Mas Fais

Selama bulan ramadhan Radja Penyet Mas Fais menyediakan spesial ramadhan promo yaitu paket Bersama duduk gembira (Bedug) yang terdiri dari 1 porsi minuman, 1 porsi makanan dan kolak pisang serta kurma untuk sajian takjilnya. Bagi kalian yang ingin berbuka di Radja Penyet Mas Fais mesti pesan tempat sebelumnya agar dapat tempat dikarenakan akan sulit mendapatkan tempat saat mendekati waktu berbuka puasa.

Lokasi  : Jl. Ahmad Yani

Jam buka : 4 sore – 4 pagi

 

Rice Box Naoro

Menu yang satu ini adalah menu kekinian, nasi dan topping berbagai macam jenis lauk disajikan dalam wadah berbetuk kotak yang membuatnya sangat praktis untuk kalian yang ingin berbuka puasa. Saat bulan ramadhan Rice Box Naoro juga menyediakan paket lengkap dengan es teh manis serta kurma.

Lokasi : Jl. Dg. Pawindu No. 54 A

Jam buka : 3 sore – menjelang sahur

 

Rumah Makan Mitra

Mau berbuka ramai-ramai dengan teman, tempat ini sangat cocok karena ada menu baru namanya Penyet Keroyokan. Jadi dengan 85 ribu teman-teman sudah bisa menikmati beberapa lauk penyetan yaitu ayam, tempe, tahu, ikan, bakso, telur dan terong. Dilengkapi dengan lalapan dan bagian bawahnya ada sambal terasi yang super hot. Penyet keroyokan ini sudah termasuk 4 piring nasi dan 4 es teh manis.

Lokaso : Jl. Jendral Sudirman No. 26

Jam buka : setiap hari – jam 11 malam.

 

(AGL)