Beragam Kegiatan akan Digelar pada Anniversary IMBI Sulteng

DIPALU.COM – Di momen ulang tahunnya yang pertama di tahun ini, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menggelar beragam kegiatan pada Minggu (3/9/2017) mendatang di 168 House, jalan Setia Budi, kota Palu.

Menurut Ketua Panitia, Alfian Bondan mengatakan adapun macam-macam kegiatan di antaranya yakni Rolling Thunder, Lady Washer, hingga Baca Doa bersama Anak Yatim yang rencananya akan dihadiri Kapolda, Danrem, bahkan Walikota Palu.

“Jadi kita mulai kegiatan pukul 15.00 WITA peserta registrasi, dilanjutkan pukul 16.00 WITA kita akan Rolling Thunder mengelilingi kota Palu menggunakan motor bersama tamu undangan. Kemudian kita break Magrib dilanjutkan baca doa dan pemotongan tumpeng,” ujarnya kepada DIPALU.COM, Jumat (1/9/2017).

Ia mengatakan perayaan ulang tahun kali ini masih dibuat sesederhana mungkin. Hal ini, katanya dikarenakan masih tahap awal setelah terbentuknya IMBI Sullteng setahun yang lalu. “Mungkin next yang kedua barulah kita kasih besar kegiatannya,” lanjutnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan efek kepada masyarakat bahwa IMBI adalah club atau komunitas motor dan bukan geng motor. (IIM)