Chitra Licious, Nikmatnya Puding dengan Kemasan Praktis

DIPALU.COM – Siapapun akan tergiur melihat puding. Apalagi panganan berupa agar-agar itu sudah terpadukan dengan saus susu yang biasa dikenal dengan sebutan vla. Pasti lebih nikmat tentunya.

Salah satu produsen puding di kota Palu yakni Chitra Licious. Menyajikan puding dengan kemasan praktis yang bisa dinikmati di mana saja.

“Semua puding yang dijual di sini, disajikan dalam bentuk bulat kecil dan saya tidak akan buat selain dengan bentuk tersebut,” ujar Citra selaku Owner Chitra Licious saat ditemui DIPALU.COM,  Sabtu (21/10/2017).

Selain dari bentuknya yang praktis, Chitra Licious yang beralamatkan di jalan Tanjung Tururuka No 7,  kota Palu ini juga menghadirkan vla dan toping yang mendukung citarasa pudingnya.

Citra mengatakan menurut hasil survei dari pelanggan, mereka menyukai vla yang digunakan dalam puding Chitra Licious. Rasa dari vla, katanya berbeda dengan lainnya.

Saat ini pihaknya menyediakan empat varian rasa puding Chitra Licious, di antaranya Choco Cheese, Oreo, Green Tea, dan Blueberry.

“Yang paling banyak diminati Choco Cheese. Karena menu ini yang pertama ada, sehingga penikmat sudah kenal dengab cita rasanya,” katanya.

Ia menambahkan bagi yang ingin menikmati puding Chitra Licious, bisa langsung ke tempatnya atau bisa pesan via online, telepon, bahkan SMS. Harga per porsinya dibandrol mulai dari Rp 30 ribu. (MM)