Gubernur Berikan Kurban dan Open House

DIPALU.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola dan keluarga memberikan kurban satu ekor sapi di Masjid Agung Darusalam, Jumat (1/9/2017). Sapi diberikan kepada panitia kurban, usai Salat Id digelar. Pada kesempatan itu, panitia kurban memaparkan bahwa tahun ini Masjid Agung Darusalam menerima 10 ekor sapi dan 31 ekor kambing. Beberapa pejabat, juga disebutkan panitia ikut memberikan kurban diantaranya Muhidin M Said hingga sejumlah OPD tingkat provinsi.

Dalam pelaksanaan Salat Id, Rektor IAIN Palu Prof. Zainal Abidin menjadi khatib. Selain gubernur, terlihat sejumlah pejabat Pemprov Sulteng dalam Salat Id, seperti Sekretaris Daerah Provinsi, Hidayat Lamakarate, Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Muliono, Kadis Perhubungan, Haris Renggah, Kadis Pendapatan Abdul Wahab Armain dan Kepala Biro Humas Protokol, Ridwan Mumu.

Gubernur Longki dan keluarga juga mengajak masyarakat untuk menghadiri open house di rumah jabatan di Jalan Muh. Yamin, dari pagi hingga pukul 22.00 Wita. (SSL)