Jalan-Jalan di Pantai Bone Oge

DIPALU.COM – Berwisata ditemani dengan keindahan pantai dengan air laut yang jernih dan sunset menjadi daya terik tersendiri saat menentukaan tempat untuk liburan diakhir pekan.

Kabupaten Donggala yang merupakan target dari pusat wisata alam sudah tidak diragukan lagi, banyak spot yang bisa memanjakan pengunjung dengan jarak akses yang mudah ditempuh menggunakan kendaraan bermotor ataupun kendaraan umum.

Pantai Bone Oge, yang berada di Desa Bone Oge, Kabupaten Donggala ini, merupakan salah satu objek wisata yang indah juga nyaman dan tatkala dari tempat wisata lainnya yang berada di daerah tersebit. Keindahan pantai dan air laut yang jernih membuat orang terpukau untuk menikmatinya dan mejelang matahari terbenam atau Sunset adalah daya tarik tempat ini yang terkadang dimannfaatkan para pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut.

Ditempat wisata tersebut, juga menyediakan perlengkapan yang lumayan memadai, cukup membayar retribusi Rp2000 per orang sudah bisa menikmati keindahan pantai Bone Oge dan untuk tempat menginap di Cottage  pengunjung cukum membayar Rp 250 ribu untuk meginap malam.

Harapan dibukanya tempat wisata ini, agar bisa memajukkan Desa Bone Oge dan bisa menambah pendapata dari masyarakat setempat. (MM)