KKJST Peringati HUT ke-14

DIPALU.COM – Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-14. Kegiatan yang digelar di halaman TVRI Sulteng, Minggu (1/10/2017).

HUT KKJST ini, dihadiri oleh Sekertaris Daerah Provinsi, Mohammad Hidayat Lamakarate, mewakili Gubernur Sulteng, Longki Djanggola. Hidayat, mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota KKJST dan memberikan apresiasi dengan sejumlah kegiatan positif yang dilaksanakan menyabut HUT. “KKJST telah memberikan konstribusi bagi daerah. Kita sepakat, tidak ada lagi istilah orang luar. Akan tetapi semua adalah warga Kota Palu dan warga Sulteng yang kebetulan berasal dari daerah lain,” beber Hidayat

Ketua Umum KKJST Pusat yang diwakili Sekertaris Umum, Sugit Sugiarto juga hadir dalam HUT KKJST ini. “Saya salut dengan panitia dengan sejumla agenda yang digelar seperti jalan santai, pemberian sembako dan seminar,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Hidayat meminta kepada seluruh anggota KKJST serta tamu undangan membacakan doa kepada mendiang Sudarto agar mendapatkan tempat yang layak serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Mendiang Sudarto adalah mantan Wakil Gubernur Sulteng dan pembina KKJST. Peringatan HUT kali ini agak berbeda karena bertepatan dengan setahun wafatnya Sudarto. (SSL)