Malam Puisi Diharapkan Berpindah-pindah Tempat

DIPALU,COM – Malam Puisi yang digelar tiap malam Minggu pekan berjalan oleh Forum Malam Puisi Palu, diharapkan tidak hanya dilaksanakan di Perpustakaan Mini Nemu Buku (PMNB).

Hal tersebut disampaikan Rohmat Yani salah seorang penyedia Forum Malam Puisi Palu. “Harapan saya Malam Puisi selanjutnya bisa di tempat-tempat lain, tidak hanya di PMNB,” ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Dengan begitu, katanya kegiatan ini bisa dijangkau oleh semua orang yang suka puisi terutama bagi siapapun warga Palu.

Sebagaimana diketahui Malam Puisi pekan lalu berbeda dengan biasanya, yaitu dilaksanakan di kedai Merry Madinah jalan Sultan Hasanudin No 51 B milik ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Sulteng, Ishak Basir.

Menurut lelaki yang akrab disapa Baisak tersebut mengatakan kegiatan ini sangat beda dan bagus di momen malam Minggu. Karena, katanya dapat menjadi ruang bagi anak muda dan siapapun yang suka puisi untuk mengekspresikan diri.

“Acara ini seperti Oase di tengah padang pasir. Kalau kita mengumpamakan Palu ini sebagai padang pasir, maka Malam Puisi sebagai oase. Dan saya memilih berada di Malam Puisi. Saya sangat mengapresiasi acara ini,” ujarnya.

Selain Ketua HIPMI Sulteng, hadir pula pemilik Rumah Makan Radja Penyet Mas Fais, Fais yang juga turut serta membacakan puisinya berjudul “Mocopat”.

“Malam Minggu depan, buat Malam Puisi di tempat saya ya. Nanti saya kasih gratis makan untuk yang baca puisi,” ujarnya. (IIM)