Naoro Rice Box, Makan Enak dan Praktis

DIPALU.COM – Mengusung konsep makan yang praktis menjadi ide awal brand ini. Demikian ungkapan Owner Naoro Rice Box, Fajrin saat ditemui DIPALU.COM beberapa waktu lalu.

Menurutnya konsep makan dengan rice box atau nasi kotak itu fleksibel dan bisa makan dimana saja. Salah satu tempat makan yang terletak di terletak di jalan Daeng Pawindu ini, katanya merupakan rice box pertama di kota Palu.

“Memperkenalkan usaha baru pertama kali yang mesti dilakukan yaitu meminta ridho dari Allah yang Maha Kuasa. Setelah itu berikhtiar dengan melakukan usaha-usaha pengenalan lewat media sosial, media patner, dan lewat kerabat,” ujarnya.

Ada beragam jenis menu baik makanan dan minuman yang ditawarkan Naoro. Beberapa di antaranya yakni Chicken Hot Green, Chicken Blackpaper, Ice Tea, Ice Lemon Tea, dan lain-lain. Harganya pun terjangkau berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu.

Sebelumnya, kata Fajrin telah banyak usaha yang dijalaninya. Ada yang mati sebelum berkembang, ada yang bertahan namun tidak lama, dan ada pula usaha yang hingga kini masih dijalankan seperti Juragan Chicken.

“Membangun usaha perlulah dengan niat yang tulus. Karena hal ini akan berpengaruh ketika usaha yang dijalankan sedang mengalami hambatan,” katanya.

Menurutnya untuk memulai suatu usaha, niat harus dibesarkan dan jangan tanggung-tanggung. Semisal, katanya ingin mengumrohkan orang lain, ketika usaha mengalami hambatan kita akan mengingat niat kita.

Saat ini, katanya Naoro Rice Box telah memiliki dua cabang dan bulan depan akan membuka kembali satu cabang yang bertempat di Universitas Tadulako (Untad).

“Selain itu, ditargetkan bulan depan akan launching menu baru yang hampir sama dengan Chicken Geprek,” tutupnya.  (MM)