Nikmatnya Namomi Cake, Perpaduan Bolu Papestri dan Fla

DIPALU.COM – Untuk anda yang suka dengan kue bolu, kini di kota Palu telah hadir Cake yang harus ada coba yaitu Namomi Cake yang memadukan antara bolu, papestri dan ditambahkan fla didalamnya, dan cake tersebut kini menjadi jajanan khas oleh-oleh kota Palu.

Sebuah inovasi terbaru tersebut terlihat indah dan nikmat dengan lelehan coklat diantara cake patut untuk anda coba dan rasakan kenikmatanya. Faiz Arfianto, pemilik Namoni Cake, saat ditemui, mengatakan Namomi Cake sendiri adalah campuran dari beberapa bagian kue yang dijadikan menjadi satu diantaranya Papestri, Bolu dan Fla. “Namomi Cake ini beda dari yang kue-kue lainnya, biasa kan ada yang jual bronis saja, bolu yah bolu saja, tapi Namomi Cake beda karena bagian-bagian kue itu semua dijadikan satu,” katanya.

Ia menambhakan, Namomi Cake untuk saat ini terdiri dari empat cita rasa diantaranya Double Chocolate, Vanilla Cheese, Pandan, dan Green Tea. Harga yang ditawarkannya pun bervariatif mudah dijangkau mulai dari Rp 65 ribu sampai Rp. 69 ribu, sehingga para wisatwan dan orang yang berkunjung ke Kota Palu dapat menjadikan Namomi Cake sebagai jajanan Oleh-oleh buat keluarga dan sanak saudaranya.

Ia pun berharapa kedepannya Namomi Cake akan hadir disetiap kota di Indonesia dan dengan menambah varian rasa dan terus berinovasi lagi. “Insya Allah kedepan kami akan membuka cabang dan outlet Namomi Cake yang jika sudah berkembang akan berubah menjadi Namomi Bakery,” tutupnya. (SLM)