Nokilalaki MMBC Tour and Travel : Tips Mudik Lebaran

DIPALU.COM – Mudik Lebaran untuk bisa berkumpul bersam keluarga dihari raya Idul Fitri adalah keinginan setiap orang yang jauh dari kampung halaman. Hal ini juga membuat semakin mendekati hari raya harga tiket yang ditawarkan dari maskapai semakin melonjak.

Kepada Dipalu.com, Yusrani, Pemilik Nokilalaki MMBC Tour and Travel mengatakan, harga tiket pesawat terbang mendekati hari raya Idul Fitri diperkirakan semakin mahal begitu pula dengan arus baliknya

Menurutnya, untuk harga tiket pesawat Terbangan tujuan Palu – Makassar harganya sudah berkisar kurang lebih Rp 700 ribu perorang dan diperkirakan akan semakin meningkat mendekati hari raya Idul Fitri.

Yusrani, juga menuturkan, untuk melakukan mudik sebaiknya mempersiapkan kebutuhannya jauh sebelum keberangkatan, seperti pemesanan tiket keberangkatan atau booking tiket di Travel kepercayaan.

“Tips untuk melakukan mudik, sebaiknya sebelum melakukan mudik persiapkan segala keperluan yang akan digunakan seperti booking tiket pesawat karena harga tiket yang diberikan dari maskapai akan semakin meningkat saat mendekati lebaran dan arus balik nantinya,” tutur pemilik usaha Tour and Travel di Jalan Dewi Sartika III Palu.

Ia menambahkan, saat ini pemesanan tiket pesawat untuk mudik semakin meningkat, bahkan ada yang melakukan booking dibulan April untuk mudik dan mendapatkan harga yang relatif murah dari harga yang ada saat ini, selain itu ada beberapa dari langganannya telah melakukan booking untuk arus balik nantinya.

Ia mengatakan, untuk yang nantinya menggunakan pemberangkatan malam hari agar lebih berhati – hati dikarenakan cuaca yang kadang mendung ataupun hujan, hal ini perlu menjadi perhatian karena ada beberapa penerbangan tujuan Makassar – Palu tidak dapat mendarat akibat cuaca buruk dibagian Kota Palu. (MM)