Pegadaian Syariah Palu, Gelar Seminar Arrum Haji

DIPALU.COM –  Sejumlah Ormas dan Tokoh Masyarakat kota Palu diantaranya MUI Kota Palu, FUI Sulawesi Tengah, ODOJ, Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah, Liwaul Haq, Hidayatullah Sulawesi Tengah dan KAMMI menghadiri seminar ARRUM Haji Pegadaian Syariah di Hotel Santika Palu Rabu, (30/8/2017).

Pada sambutan pertama, Ketua Forum Umat Islam Sulawesi Tengah, Ustadz Hartono M Yasin Anda mengatakan bahwa sangat bangga dan antusias dengan diselenggarakannya Seminar Arrum Haji dan dialog Kebangsaan. “Kegiatan Dialog Kebangsaan ini diharapkan dapat memberikan efek positif dalam perjalanan dakwah Umat Islam khususnya Sulawesi Tengah,” katanya.

Sementara itu, General Manager Pegadaian Syariah Palu, Ruly Yusuf mengatakan bahwa seminar kegiatan tersebut merupakan salah satu perkenalan program Arrum Haji bagi masyarakat yang ingin melakukan perintah Rukun Islam Ke-5 yaitu Naik Haji. “Program Arrum Haji ini merupakan Program terbaru dari pegadaian syariah yang memudahkan masyarakat bagi yang ingin naik haji,” ungkapnya.

Ia mengatakan, masyarakat yang hadir pada kegiatann tersebut apabila tidak puas dengan penjelasan tentanng Arrum Haji,  agar kembali bertanya ke kantor Pegadaian Syariah Palu. “Bagi masyarakat yang belum puas dengan penjelasan saya, silahkan datang bertanya ke kantor Pegadaian Syariah Palu,” pungkasnya. (SLM)