The Sya Regency Palu, Jawaban Atas Kebutuhan Hotel Bintang 4

DIPALU.COM – The Sya Regency merupakan jawaban atas kebutuhan hotel bintang 4 di Kota Palu yang tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga lokasi yang sangat strategis dengan berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis. Demikian ungkapan Public Relation The Sya Regency, Monica Kader beberapa waktu lalu.

Menurutnya hotel yang belum lama dilaunching ini hadir untuk mengakomodasi permintaan pasar berkaitan dengan pelayanan kamar dan ruang meeting beserta fasilitas lainnya yang bertempat di jalan Sisingamangaraja Nomor 18, Kota Palu.

“Setiap kamar telah dirancang untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat dengan dekorasi kontemporer kayu lokal yang ekslusif dan kenyamanan modern,” ujarnya.

Ia mengatakan seluruh perabotan yang ada di The Sya Regency Palu didominasi 80 persen produk kayu lokal seperti Ebony, Palapi, Agatis, Meranti, Nyantoh, dan Amara yang dikerjakan oleh tenaga kerja lokal.

Bagi para tamu yang tertarik dan ingin memiliki perabotan kayu yang ada, katanya dapat membelinya dengan harga yang telah disiapkan.

Menurutnya hotel yang memiliki 140 kamar ini juga dilengkapi dengan delapan ruang meeting yang dapat menampung kapasitas mulai 20 orang sampai 800 orang di Ballroom yang berada di lantai teratas dan menyajikan keindahan pemandangan 360 derajat kota Palu.

Tak hanya itu, ia mengatakan hotel tersebut juga menyediakan paket pernikahan mulai Rp 140 ribu nett/pax dengan minimum pemesanan 400 pax. “Itu sudah termasuk fasilitas bebas sewa ruang, dekorasi pelaminan, hiburan, mobil pengantin, dan kamar pengantin,” katanya. (IIM)