Tadulako Beton Press Produksi Paving dan Batako Kualitas SNI

DIPALU.COM – Kualitas sebuah bangunan tergantung dari bahan yang digunakan. Salah satu penghasil bahan bangunan yang berkualitas di kota Palu adalah Padma Utama Beton.

Padma Utama Beton  melalui anak usahanya Tadulako Beton Press menghasilkan bahan bangunan berupa batako,  paving block, dan lain-lain yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Semua yang kami produksi menggunakan teknologi mesin canggih dan kekuatan sesuai SNI,” ungkap Ivan Sastra Situngkir, Manager Tadulako Beton Press kepada DIPALU.COM, belum lama ini.

Ia mengatakan dengan mesin terbaru yang digunakan, mereka menghasilkan paving block dengan daya kekerasa beton K200 sampai K500.

Untuk paving K200, katanya dihargai Rp 65 ribu, K300 Rp 75 ribu, K400 Rp 85 ribu, dan K500 dihargai Rp 95 ribu permeternya yang terdiri dari 43 biji paving block. “Sedangkan untuk batako seharga Rp 2.200 perbijinya,” lanjutnya.

Menurutnya selama ini, pihaknya telah mengerjakan berbagai proyek, di antaranya taman walikota, kompleks Polres Palu, dan sekarang sedang melakukan proyek peremajaan Taman Gelanggang Olahrag (GOR) Palu.

Selain menerima proyek di kota Palu, lanjutnya mereka juga sempat menerima pesanan batako sebanyak 140.000 biji ke Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah.

Bagi anda yang ingin memakai produk paving dan batako press berkualitas, Tadulako Beton Press dapat ditemui di jalan Bukit Tadulako belakang kampus Universitas tadulako atau dekat kawasan perumahan Korea, kota Palu, atau menghubungi nomor handphone 081252624721. (SDQ)