TDA Palu Rayakan Ulang Tahun ke-2

DIPALU.COM – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kota Palu merayakan ulang tahunnya ke-2 pada Selasa (10/9/2017) di Black Canyon Coffee, jalan Letjend Soeprapto.

Momen yang dirayakan sederhana ini dihadiri Ketua Wilayah TDA Sulawesi Utara, Tenggara, dan Gorontalo (Sulutenggo), Baisak dan beberapa pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di bawah naungan TDA Palu.

Ketua TDA Palu, Syahril mengatakan semoga komunitas yang dipimpinnya tersebut menjadi salah satu komunitas yang bisa bekerja sama dengan pihak manapun.

“Itu untuk peningkatan kapasitas UKM yang ada di kota Palu dari Get Up, Speed Up, hingga Scale Up,” ujarnya kepada DIPALU.COM, Rabu (11/9/2017).

Selain itu, katanya TDA diharapkan bisa terlibat aktif dalam kegiatan pemerintahan di bidang wirausaha. Serta sebagai tulang punggung penggerak ekonomi kerakyatan di kota Palu.

Ia menambahkan, sampai saat ini ada 300 l lebih UKM yang berhasil di himpun oleh komunitas TDA Palu mulai dari bisnis kuliner, perumahan, fashion, jasa dan lain-lain. (IIM)